Rabu

Buat yang sok tau dan nebak nebak ga puguh!!!!! :P

Pada tanggal 14 januari 20014 telah berlangsung acara pernikahan Gelar Aulia dan Sanarotul Atiah, acara mendadak yang membuat kaget keluarga kedua belah pihak karena melenceng dari rencana awal yakni acara pertunangan.
acara akad nikah sendiri berlangsung pada pukul 16.00 WIB dihadiri keluarga dari kedua belah pihak pasangan. acara lamaran yang mendadak berubah menjadi akad nikah ini benar sangat mendadak karena tepatnya pada pukul 20.30 WIB pada hari senin 13 januari pihak mempelai wanita menelpon pihak pria dan menyatakan bahwa atas gagasan sesepuh dari keluarga mempelai wanita serta setelah melalui berbagai pertimbangan terutama karena ditempat mempelai wanita tidak ada acara PERTUNANGAN! lebih baik langsung saja dinikahkan.
untuk resepsi pernikahan akan dilaksanakan dalam waktu secepat-cepatnya!! mengingat saat ini musim banjir, elpiji mahal, mempelai pria baru saja keluar dari alam mahasiswa, dan yang perlu anda tau  sampai pada detik ini kedua mempelai tinggal terpisah!, siapkan saja perut anda!, :P





Salam Hangat
Gelar Aulia
Share: