Rabu

Dan Teruslah Bermimpi

Apa itu mimpi? apa sekedar bunga tidur atau sebuah kenyataan yang belum terlihat didepan mata? ataukah sekedar ilusi yang terlihat oleh mereka yang putus asa, ah apapun itu mimpi tetap saja punya kekuatan tersendiri, karena jika tidak ada mimpi maka tidak akan pernah ada apapun didunia ini.

Siapa yang peduli jika mimpi sekedar bunga tidur, kenyataan yang belum terlihat ataupun ilusi? Bukankah semua yang bermimpi mendapatkan kekuatan dari setiap mimpi yang tersaji?jika tidak demikian, maka manusia takan mendominasi dunia, karena sebuah mimpi terbang seperti burung manusia pun membuat logam yang dapat terbang diudara, juga karena mimpi berlari secepat kijang isi bumi dikerus habis demi putaran roda dijalan-jalan, juga karena ingin mengetahui misteri lautan merekapun membuat kapal untuk menjelajahinya.


Dunia berputar di antara mimpi manusia, dan mungkin ketika manusia telah bosan bermimpi, maka saat itu dunia pun akan berhenti berputar, Dunia berubah seiring mimpi manusia, tidak peduli apakah mimpi itu akan mempercantik wajah tua dunia atau bahkan membuatnya semakin muram. manusialah yang menentukannya.

Akankah dunia akan menjadi lebih buruk atau baik seperti impian setiap manusia tiada yang tahu, namun selama dunia berputar maka semua kemungkinan akan terjadi, beruntulang karena masih bermimpi, dan teruslah bermimpi agar dunia terus berputar.

Selamat Beristirahat, Dunia. Selamat tidur.
Share: