Jumat

Untitled



Cinta selalu datang tanpa pernah kita duga...

Tubuhku kaku
Darahku seakan berhenti mengalir
Ya, aku terpana.
Bagai mentari di ufuk timur
bunga teratai bersinar anggun

Tak ada yang mampu kuucapkan
Kecuali, aku jatuh cinta...
Aku takkan menyesal
Memasuki sebuah dunia baru dengan pendar indah.
Jika aku baru membuka sebuah pintu,
aku yakin pintu lain yang belum kubuka jauh lebih mempesona.
Percaya itu?
Kau bukan matahari
Tapi kau lilin
yang kuharap hanya akan menyala untukku
Aku mencintai jiwamu
dan raga yang membungkusnya..
Bila malam adalah lagu yang panjang
aku akan menyanyikannya lirih di telingamu sampai kau terlelap
Tak peduli untuk siapa angin bersenandung
terima kasih untuk purnama yang kau ciptakan untukku
bahkan daun-daun kering turun seirama dengan alunannya
Malam semakin larut...
Sebuah rasa yang indah,
itulah kita..
Merpati bersayap satu yang hanya bisa terbang jika bergandeng tangan

Masdan, Januari 2013

Share: